Untuk Mantanku

standar.org | Tulisan ini dibuat tanggal 31 Januari 2006, tujuh hari setelah ulang tahunku, saya sengaja menulis ini karena saat itu saya sedang bermasalah dengan Do`i-ku, saya tidak bisa menahan kekesalan karenanya, yang pastinya juga karena diri yang tak sanggup menahan emosi…. Mantanku itu lahir tanggal 09 bulan 09 1986, saya jadian ma Do`I tanggal 12 bulan 09 2005.
Kupersembahkan buat mantanku,,,

Saat ini……….

Saat ini aku telah melepaskan

Saat ini aku tidak lagi punya sesorang yang aku jaga, tidak ada lagi yang aku sayangi, dan tidak ada lagi yang aku marahi, tidak ada lagi yang aku cium.

Sekarang kau bebas, kau tidak lagi terbebani dengan orang yang pernah mengurungmu, selalu memarahimu, selalu melarangmu dengan sesuatu yang sebenarnya kau senangi.

Kau tidak lagi terpaksa untuk melakukan sesuatu, kau tidak lagi merelakan sesuatu yang sebenarnya kau ingin miliki, tidak ada lagi yang melarangmu untuk melakukan sesuatu sesuka hatimu.

Kau bebas, bebas bagaikan burung, kau bisa terbang kemanapun kau mau, kau…….

Terbanglah ke putihnya awan, karena disana kau bisa mendapatkan kedamaian, ketenangan hati tanpa ada yang menjagamu.

Bebaslah……….

Saat ini tidak ada lagi yang bisa mengurungmu, selain keluargamu tercinta.

---------

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Mantanku"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!