Kelahiran si Pupus, Kucing "Persia" yang Kesasar

Kelahiran si Pupus, Kucing "Persia" yang Kesasar-1

standar.org | Alhamdulillah Jumat, 31 Januari 2014 telah bertambah lagi keluarga, bukan keluarga manusia tapi keluarga hewan alias kucing<:-P. Kucing ini entah dari mana datangnya, tapi beberapa bulan terakhir selalu mampir ke rumah untuk mencari sesuap-ikan kalo perlu cuma sekedar tulang untuk mengisi perutnya.

Belakangan kucing yang bisa dikatakan sejenis Persia ini ternyata telah berbadan 6 (anaknya 5). Maka asupan makanan sepertinya semakin diperlukan untuk kesehatan bayi-bayinya. Kebetulan di rumah masih ada sisa-sisa makanan khusus kucing yang beberapa bulan lalu ditinggal pergi, anak kucing dapat hibah dari teman kantor (Lingga Rosalina, semoga orangnya baca:D).

Di bawah ini photo-photo kucing yang dikasi nama Pupus (bingung mau panggil apa) yang lagi main sama Nurul Jinan Yusuf:).

Kelahiran si Pupus, Kucing "Persia" yang Kesasar-2

Kelahiran si Pupus, Kucing "Persia" yang Kesasar-3

Kelahiran si Pupus, Kucing "Persia" yang Kesasar-4

Setelah beberapa minggu kemudian, kemarin si Pupus mengisyaratkan kalau dia sudah ingin melahirkan, si Istri sepertinya peka dengan keadaan Pupus, maka yang biasanya berkeliaran di luar (paling sering tidur di atas motor), hari itu juga Istri minta ijin untuk dimasukin ke dalam rumah, kebetulan di belakang rumah ada space untuk kucing istirahat. Awalnya dikasi tempat tidur khusus kucing, tapi sepertinya si Pupus gelisah, maka satu lagi kepekaan Istri, digantinya dengan Baskom besar, dan akhirnya..

Kelahiran si Pupus, Kucing "Persia" yang Kesasar-5

5 anak kucing hitam, entah siapa si Jantan tapi kemungkinan besar warna bulunya hitam. Selamat buat pupus, kata orang hari ini hari Imlek, nostalgia dengan nama kucing sewaktu masih SMP, Sumperli' nama yang pantas untuk salah-satu anak kucing si Pupus.


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelahiran si Pupus, Kucing "Persia" yang Kesasar"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!