Review : IsoBuster, Software Windows Handal Recovery Data

standar.org | Hal terpenting dari seperangkat komputer PC atau Laptop adalah Data, bukan software atau lainnya, karena software masih bisa di download lagi jika hilang atau bisa di re-aktivasi jika kehilangan serial key-nya. Namun Data setiap orang mungkin berbeda tentang pentingnya data tersebut.

Review : IsoBuster, Software Windows Handal Recovery Data-1

Ada banyak software bertebaran di dunia maya, baik itu gratisan, berbayar ataupun hasil crack-an. Saya sudah pernah nyoba menggunakan software Recovery My Files, memang menampilkan data yang hilang , tapi kadang hanya beberapa yang bisa di recover yang lainnya corrupt alias rusak.

IsoBuster, merupakan software yang bisa mengembalikan data Anda, dari penampakan software ini sangat meyakinkan, karena ketika dibuka akan terlihat 2 folder, satu folder data yang masih aktif dan satunya lagi folder yang berisikan data yang sudah didelete.

Review : IsoBuster, Software Windows Handal Recovery Data-2

Software ini sangat mudah digunakan, berbeda dengan Recovery My Files yang disebutkan di atas, perlu di scan dan butuh beberapa pengaturan. Sementara IsoBuster cukup dengan beberapa klik dan langsung nampak.

Hanya saja, software ini tidak ada versi gratis ataupun hanya trial, yang ada hanya versi berbayar. Mungkin programmer pembuatnya merasa yakin dengan kualitas dan kebutuhan masyarakat dengan sofwate ini. Dan harganya pun tidak tanggung-tanggung, 39.95USD untuk yang Personal dan 59.95USD untuk yang Professional.

Tidak hanya itu, Peter Van Hove selaku CEO / Developer benar-benar "pelit" dalam hal pengamanan software buatannya, IsoBuster baik dari versi dulu dan sekarang sangat susah untuk di crack, sudah coba nyari serial dan hasil crack-an, tapi tetap software "penyelamat" data ini tidak bisa digunakan.

Jadi, bagi Anda yang merasa Data memang segalanya, tidak ada salahnya untuk mengeluarkan Dollar yang cukup banyak untuk mendapatkan software ini, namun ada harga ada kualitas.


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Review : IsoBuster, Software Windows Handal Recovery Data"

  1. Pantesan gan, ane bingung nih, isobuster pro crack dari versi 3.2 ampe 3.3 ane ga bisa ekstra file recovery/hilang , ada tulisan 'for this functionality you need to register' order key now atau cancel, padahal status udah registered. Agan juga ngalamin? Kira2 ada solusi ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai tulisan di atas, Peter Van Hove emang "pelit" gan, tp emang biasanya ada harga ada kualitas.

      Mengenai solusi, saya g pnya, kalaupun ada, sebisa mungkin saya g posting disini, menjaga blog ini bebas dari software ilegal:).. #HarapMaklum

      Berita baiknya, ada software berbayar tapi masih bisa digunakan tanpa harus crack, tidak kalah hebatnya dengan IsoBuster, dalam waktu dekat saya akan buat artikelnya.
      .Trims.

      Delete
  2. Iya nih Peter Van Hove emang "pinter" doi, pagi ini sudah udah bolak-balik install IsoBuster, eh ternyata .. Sudah coba beberapa software alternatif, PowerIso, UltraIso, Ashampoo Burning dll :|

    ReplyDelete
  3. very informative post. I will use the suggestions discussing here for optimizing my new blog site.This post will be very helpful for the begaineer SEO worker who are new in this field.
    Keep posting this type of helpful post.
    With best wishes.IsoBuster Pro 4.0

    ReplyDelete

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!