Verifikasi Konten Dewasa Facebook Menjengkelkan dari Seorang Blogger

standar.org | Blogger itu ada banyak macam, ada yang putih ada yang hitam. Bukan warna kulit tapi teknik dalam blogging, ibarat hacker, ada blackhat dan whitehat. Tentang bagaimana peran dan apa jadinya Anda, itu kembali ke pilihan pribadi. Biasanya ini berlaku pada teknik SEO, ada banyak cara untuk melakukan teknik SEO agar hasilnya bagus di SERP. Teknik blackhat atau whitehat.

Verifikasi Konten Dewasa Facebook Menjengkelkan dari Seorang Blogger
image source : Anonymous
Tapi pada postingan ini Saya tidak membahas tentang SEO blackhat atau whitehat, melainkan teknik untuk mendapatkan "like" pada plugin Facebook di blog sebanyak-banyaknnya dengan cara yang sangat "menjengkelkan". Mengapa dikatakan menjengkelkan, silahkan lihat gambar di bawah :

Mungkin Anda pernah menemui pop-up seperti di atas, ya, itu pop-up Facebook agar pengunjung bisa meng-klik tanda "like" sehingga seolah blog tersebut seperti profesional dan tentunya pengaruh ke SEO juga8-}.

Cara di atas Saya katakan "menjengkelkan" karena termasuk blackhat, bagaimana tidak, pengunjung mau-tidak-mau harus dan wajib meng-klik tanda "like" untuk bisa masuk ke blognya, kalau tidak, harus sabar menunggu sampai jutaan detik, ckckck...x(

Jujur saja, Saya tidak mau dan tidak pernah klik tanda "suka" pada blog seperti itu, Saya memilih menutup blog tersebut, karena belum tentu isinya menarik, dan masih banyak blog yang memiliki postingan yang lebih baik dengan cara "sopan":).

Post a Comment for "Verifikasi Konten Dewasa Facebook Menjengkelkan dari Seorang Blogger"

Komentar Dengan Facebook