Semoga Ghumaisha Zarkasih (Icha) Segera Masuk Acara Hitam Putih (Bagian-1)

standar.org | Ghumaisha Zarkasih atau yang biasa dipanggil Icha lagi membutuhkan uluran tangan saudara-saudarinya di seluruh Tanah Air. Icha saat ini harus berjuang melawan penyakit 'Cerebral Palsy', yang memuat tubuhnya melengkung seperti huruf C. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar terakhir Adek kita di bawah ini :

Semoga Ghumaisha Zarkasih (Icha) Segera Masuk Acara Hitam Putih (Bagian-1)-1

Mungkin ada yang bertanya, kenapa judul tulisan ini "Semoga Ghumaisha Zarkasih (Icha) Segera Masuk Acara Hitam Putih (Bagian-1)"..?? selang beberapa saat ketika Saya melihat acara Hitam-Putih yang sedang membahas Faisal, si Anak jalanan yang juga mengidolakan Tegar si penyanyi cilik, Deddy Corbuzier ternyata saat itu membawakan tema tentang Anak yang butuh perhatian, dalam selang acara Deddy sempat menginfokan kepada penonton bahwa ada juga saudari kita yang sedang dan sangat membutuhkan bantuan, Icha.

Deddy mengatakan bahwa, pernah sebelumnya juga ada seorang yang butuh bantuan pengobatan dan diinfokan ke penonton, ternyata dalam hitungan malam saja donasi bisa terkumpul sampai 700.000.000. Dengan harapan hal yang sama terjadi oleh saudari kita, Icha, karena menurut Dokter yang menangani Icha, pengobatan Icha tidak bisa dilakukan di Indonesia, paling tidak di Singapura yang biayanya minimal 200.000.000. Dan pernyataan Deddy bahwa, jika nanti Icha sembuh (Insya Allah), Deddy akan mengundang ke acara Hitam Putih. Itulah mengapa judul tulisan ini demikian, karena Saya dan pasti kita semua menginginkan Icha hadir di acara Hitam Putih yang artinya Icha sudah sembuh. (tunggu tulisan selanjutnya pada Bagian-2)
Jika ingin mendonasikan bantuan Anda, silahkan ke rekening :
0215454496 BNI
a/n Zarkasih Setiadi

Semoga Ghumaisha Zarkasih (Icha) Segera Masuk Acara Hitam Putih (Bagian-1)-2

Mohon untuk waspada terhadap penipuan nomor rekening penerima bantuan, nomor rekening di atas Saya dapatkan langsung saat acara LIVE HITAM PUTIH. Jadi bisa dipastikan nomor rekening selain itu adalah palsu. Nomor kontak Bapak Zarkasih selaku Ayah dari Icha tidak ditampilkan disini karena Saya tidak menemui itu saat acara tersebut meski banyak beredar di internet nomor kontak beliau.



Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semoga Ghumaisha Zarkasih (Icha) Segera Masuk Acara Hitam Putih (Bagian-1)"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!