Jadi Bahan Bully, Boby Berliandika Malah Memukau Juri X Factor Indonesia 2015

standar.org | Rasanya rada jengkel juga kadang para juri memperlakukan peserta audisi sebagai bahan olokan, mungkin sudah kebiasaan kebanyakan artis Indonesia melakukan hal itu untuk menyenangkan hati sendiri atau untuk jadi bahan tertawaan penonton, padahal tidak selamanya penonton menyukai hal demikian terlebih pastinya orang yang jadi bahan bully.

Jumat lalu, 03 April 2015 Boby membuktikan bahwa penampilan memang bukan hal utama dalam kontes menyanyi. Jika Anda melihat acara saat itu, pasti Anda bisa merasakan bagaimana alur para juri yang seakan ingin membuat suasa dalam audisi jadi cair, tapi sayangnya cara mereka benar kelihatan ingin mengolok Boby. Apalagi ketika Boby ditanya ingin menyanyikan lagu apa, spontan Boby jawab "Mirasantika", yang ditanggapi aneh oleh para juri.

Tapi dengan mental yang jelas kelihatan kuat dari seorang Boby, serta dengan keahliannya dalam aransemen lagu yang dasarnya dangdut milik Hj. Roma Irama bisa dibuat Jazz oleh Boby, para juri pun terperongoh, jelas kelihatan dari mimik wajah mereka.

Boby yang ayahnya meninggal sebelum melihat kontes audisi ini sempat berpesan bahwa Ia (Boby) memiliki bakat dalam menyanyi, walau saat mendengar itu para juri terlebih Dhani seakan tidak percaya dengan perkataan Ayahnya itu. Namun sekali lagi dengan mental yang kuat, Boby tetap tenang menghadapi si para juri.

Lebih jelasnya, silahkan lihat aksi Boby Berliandika saat menyanyikan lagu Mirasantika.



Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Bahan Bully, Boby Berliandika Malah Memukau Juri X Factor Indonesia 2015"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!