Madu Asli Sudah Tidak Ada Lagi di Hati Masyarakat

standar.org | Madu asli saat ini sudah sulit ditemui di pasaran, banyak yang ngaku-ngaku menjual madu asli dan tidak sedikit yang percaya namun lebih banyak yang meragukan.

Saya bisa katakan, saat ini madu asli sudah "tidak ada" lagi di pasaran. Mengapa..?? Karena jelas rasa kepercayaan masyarakat akan keaslian madu yang banyak dijual sangat rendah. Jika Anda pernah membeli madu asli, sudah dipastikan penjual akan mengatakan kalau madu yang dia jual asli, karena madu tidak ada istilah KW, kecuali produk yang mengandung unsur madu di dalamnya (campuran).
Madu Asli Sudah Tidak Ada Lagi di Hati Masyarakat
image from : madusekeluarga.com
Nah, jika ternyata Anda memutuskan untuk membeli madu tersebut dan saat itu Anda tergoda akan keaslian madu (biasanya faktor harga mahal meningkatkan kepercayaan pembeli), dan ternyata pada saat di rumah Anda menemui madu dikerumuni semut atau ada tanda lain yang menurut Anda mengatakan madunya palsu, hilanglah kepercayaan Anda pada (mungkin) semua penjual madu.

Sejarah di atas pasti banyak yang mengalami termasuk Saya sendiri. Dan dari pengalaman itulah yang membuat masyarakat kehilangan kepercayaan kepada para penjual madu.

Anggap saja madu yang Anda beli benar-benar asli, apakah Anda masih memiliki keyakinan jika madu itu asli..?? Saya rasa tidak, pasti keraguan dalam hati masih ada, Anda tidak akan pernah memiliki keyakinan 100% akan keaslian madu yang Anda beli kecuali melihatnya langsung diambil dari sarangnya.

Anggap saja Anda melihat madu tersebut diambil dari sarangnya, dan tentu keasliannya terjamin, dan ketika Anda menjual madu tersebut, pasti pembeli Anda masih saja meragukan itu, dan begitu seterusnya.

Oleh karena itu, jalan terbaik untuk membeli madu asli adalah membeli sama rekan/sahabat sendiri, entah madu itu asli atau tidak, jika rekan Anda mengatakan madu itu asli, cukup percaya saja biar tidak merasa sakit hati karena merasa ditipu teman sendri (jika ternyata palsu):). Namun jika terpaksa menemui tanda kalau madu itu ternyata palsu, cukup sabar dan tidak usah membeli lagi:).

Jadi, sekarang sudah tidak ada lagi yang namanya madu asli, dikarenakan kepercayaan pembeli sudah dibawah 10% (mungkin), lebih tepatnya karena keraguan dalam hati akibat pengalaman pahit saat membeli madu, dahulu..;).


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Madu Asli Sudah Tidak Ada Lagi di Hati Masyarakat"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!