Gegara Om telolet Om

Om Telolet Om (jika) di Fatwakan Lagi, Rame Lagi..

standar.org | Saya tertarik menulis beberapa kata karena melihat status teman yang non-muslim tentang "om telolet om" yang dikatakannya sebagai hal yang berlebihan.

Apa salahnya om telolet om, dia cuma suara klakson, kenapa lagi dipermasalahkan..?? Begitulah kira-kira.

Sedikit berbagi pengetahuan yang minim ilmu, kita kembali kepada ayat ke-6 surah al-kafirun, untukmu agamamu untukku agamaku, jadi tidaklah perlu kita saling memaksa untuk mengajak masuk ke agama lain, tidaklah pantas untuk mengomentari aturan dari agama lain, selama itu tidak merugikan satu lainnya, dan tidak memecah bhinneka di Indonesia.

Kasus Ahok yang menista Al-Quran adalah jelas melanggar itu, dia membawa ayat yang bukan agamanya, maksudnya mungkin bukan ayatnya, tapi dia lebih tidak suka orang-orang (yang dinilainya politis) menggunakan ayat itu untuk menyerang dia.

Kembali ke masalah klakson telolet, kenapa hal yang begini saja dipermasalahkan..?? Kata teman non-muslim. Islam terlalu banyak mengatur penganutnya, bagi yang keberatan adalah mereka yang ilmunya belum sampai, bagi yang ngerti pasti akan taat. Seperti dari tulisan Ustadz Tere Liye, yang intinya, orang yang jarang mengaji, mengkaji Al-Quran dan Hadist lebih gampang nyinyirin Ulama yang tiap kali mengeluarkan fatwa, padahal tugas para ulama adalah mengkaji aturan Islam, jadi, pantaskah kita yang sekali setahun memegang Al-Quran untuk menolak fatwa ulama..??

Berikut beberapa aturan yang perlu kembali diingat-ingat :

  1. Lonceng adalah budaya yahudi, maka lonceng tidak dibolehkan berada di rumah, karena Lonceng adalah seruling setan. Referensi.
  2. Gambar bernyawa tidak boleh berada di rumah, karena malaikat tidak akan masuk. Referensi.
  3. Menggambar yang bernyawa tidak boleh, apalagi menggambar Nabi Muhammad SAW, sudah jelas. Referensi.
  4. Rokok itu haram (fatwa MUI), ikutin saja, karena rokok perusak kesehatan. Referensi.
  5. Jilbab adalah wajib, jilbab bukan membalut tapi menutupi, karena di bokong perempuan, betis dan paha perempuan tempatnya setan untuk menggoda mata laki-laki melihatnya. Referensi.
  6. Operasi plastik (bukan untuk kesehatan) tidak boleh, karena tidak mensyukuri ciptaan. Referensi.
  7. Wajibnya memilih pemimpin muslim, apapun alasannya, korup dholim. Referensi.

Dan masih banyak lagi, silahkan ditambahkan. Pertanyaannya, "kenapa umat muslim banyak yang korup, penggoda, penzina..??" Bukankah lebih baik non-muslim yang penting taat aturan untuk kemaslahatan umat banyak??

Saya muslim, saya harus taat sama aturan Allah, Rosul dan para pemimpin (ulama). Jika tidak, konseksuensinya adalah dosa, dosa sebesar apapun InsyaAllah akan diampuni yang penting bukan dosa Syirik, yaitu menyekutukan Allah SWT, alias menyembah dan meyakini Tuhan selain-Nya.

Kesimpulannya, kita umat muslim hanya harus mengikuti aturan itu, jika tidak suka, mungkin sebaiknya kita diam, apalagi sampai membantu kafir memperlolok ulama

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gegara Om telolet Om "

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!