Panduan Lengkap Upgrade OS Android Segala Merk dan Type dengan Firmware yang Aman

standar.org | Mengapa judulnya tentang upgrade OS dengan firmware yang aman?? Tentu saja Anda harus hati-hati dalam upgrade OS HP kesayangan khususnya Android, karena jika salah melakukan setting, HP tidak akan bisa booting sama halnya dengan BIOS pada komputer.

Pemilihan Firmware yang tepat juga harus diketahui, ada banyak jenis firmware untuk satu merk dan type HP, firmware tersebut berbeda sesuai negaranya masing-masing. Jadi jika Anda salah download dan install firmware, bisa jadi HP Anda akan menjadi HP luar negeri, hebat donk, tapi tidak bisa digunakan di Indonesia karena beda frekuensi.

Di bawah ada beberapa Panduan dalam melakukan upgrade OS Android yang aman dengan memilih firmware yang tepat untuk semua merk dan type HP:

  1. Panduan Upgrade Otomatis OS Android Menggunakan "Update Software" (Terjamin Firmware Original)
  2. Panduan upgrade otomatis menggunakan "samsung kies (Terjamin Firmware Original)
  3. Panduan upgrade menggunakan cara manual. (Belum Terjamin Firmware Original tapi Terjamin AMAN)
Silahkan pilih mana yang paling mudah dimengerti menurut Anda, semuanya dijamin AMAN.
note:
*Panduan di atas disusun mulai dari yang paling mudah, 1(otomatis), 2(otomatis) dan 3(manual).
*Diantara 3 Panduan di atas, mungkin ada panduan yang tidak bisa dilakukan pada HP jenis tertentu karena tidak tersedianya firmware.
*HP yang sudah diuji-coba milik admin blog.standar.org adalah jenis Samsung Galaxy S2 I9100 dan berhasil 100% dengan Panduan ketiga, karena panduan pertama dan kedua tidak terdeteksi firmwarenya tersedia.

Post a Comment for "Panduan Lengkap Upgrade OS Android Segala Merk dan Type dengan Firmware yang Aman"

Komentar Dengan Facebook