Panduan Lengkap Register/Aktivasi Avast! Free Antivirus Selama 365 Hari

standar.org | Salah-satu Antivirus terbaik adalah Avast!. Antivirus ini juga menjadi andalan Saya sejak masa kuliah dulu (2005) sampai sekarang tetap setia, karena selain sudah terbukti dengan ketangguhan serta mudah digunakan, program ini juga gratisssss.. :D.

Tapi bagaimana jika Anda pengguna Avast tapi masa pakainya sudah habis, atau baru ingin memakai Avast Antivirus namun bingung dan punya pertanyaan tentang masa pakai alias free trialnya???

Tentu saja sangat jarang ada program HEBAT yang diberikan secara cuma-cuma sepanjang waktu, tapi Avast tidak, Avast memberikan Anda keleluasaan dalam menggunakan produknya, Anda bisa menggunakannya FREE 1 TAHUN, WowWw.

Avast! Antivirus yang sudah expired

Dulunya Avast hanya memberikan Free Trial selama 6bulan, dan turun menjadi 3bulan, tapi sekarang dengan kualitas yang semakin tangguh, Avast! malah memberikannya selama setahun, cukup dengan mendaftar akun di situs Avast!, setelah setahun masa pakai, masih bisa diregister ulang lagi. jika Anda tidak mendaftarkan akun, Anda masih bisa menggunakannya gratis tapi hanya sebulan.

Ikuti langkah-langkah mudah di bawah dan dapatkan Avast! selama setahun:

1. Pastikan Anda terhubung Internet.
2. Download Free Download Avast Antivirus - Offline jika Anda belum memilikinya.
3. Daftarkan akun ke situsnya, my.avast (jika tidak ingin mendaftar, cukup gunakan akun Facebook Anda, saya yakin jaman sekarang 98% orang yang aktif di dunia maya pasti mempunyai akun Facebook).
4. Buka program Avast! dan perhatikan statusnya, gambah di bawah status Avast! sudah expired dan akan diregister/aktivasi selama setahun. Klik "Register Now".


5. Pilih yang "Standard Protection".
 

6. Cukup masukkan e-mail di kolom "Your email" dan klik "Register with email address" , atau kalau punya akun Facebook, klik "Register with Facebook".
 

7.  Klik "Stay with basic protection".
 

8. Done, Avast! Anda sudah aktif selama 365 Hari alias Setahun.


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Panduan Lengkap Register/Aktivasi Avast! Free Antivirus Selama 365 Hari"

  1. Web surfing habits also has big part in exposing you to risk. A commonly used methodology by virus writers is recognized as the "drive by" infection. Many PC users do not realize that they simple browsing of web page can send malicious code straight to their HDD. http://antivirussuport.com/avira-support-number

    ReplyDelete

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!