Pengalaman Menggunakan Iklan PPC Lokal - KlikSaya.com

standar.org | KlikSaya.com merupakan salah-satu PPC lokal di Indonesia. PPC alias Pay Per Click yang ditawarkan KlikSaya.com memang menggiurkan bagi blogger Indonesia yang kesulitan mendapatkan akun di Adsense milik Google.com. Agak sulit dan memang sulit untuk bisa diterima oleh Adsense karena mesti memenuhi berbagai persyaratan dan tidak dalam hitungan hari, kadang sampai sebulan baru ada balasan dari pihak Google.com, itupun kalau diterima[-(.

Karenanya banyak blogger Indonesia yang beralih ke PPC lokal untuk mendapatkan tambahan pendapatan, termasuk Saya:>. Fitur yang disediakan KlikSaya.com memang terbilang lengkap, jadi memudahkan user dalam setting penampakan iklan yang diinginkan.

Jadi dari sisi positif memang cukup pantas digunakan sebagai sampingan untuk mendapatkan pendapatan dari blog.

Namun sisi negatif tentu pasti ada, diantaranya :
  • Iklan-iklan yang tampil kebanyakan bermateri dewasa.
  • Pengiklan di situs KlikSaya.com ada juga yang "rakus", maksdunya, dengan akun/domain yang sama mereka kadang mendaftarkan iklannya beberapa kali, jadi kemungkinan muncul di situs Anda sangat besar, sementara iklan lain yang mungkin lebih bermutu jarang nampak, biasanya pengiklan ini berisi konten dewasa.
  • Pengiklan seringkali memiliki akun/domain yang beda tapi satu pemilik padahal isi iklannya sama saja8-}, akibatnya seperti pada kasus kedua di atas.
Pengalaman Menggunakan Iklan PPC Lokal - KlikSaya.com
pengiklan "rakus"
Tidak salah memang mereka mendaftarkan situs beberapa kali, hanya saja kurang baik bagi user blog dimana iklan yang tampil kemungkinan besar itu-itu saja sementara masih ada iklan bermutu lainnya.

Tapi tidak usah khawatir, dengan fitur yang ditawarkan, dapat memudahkan user untuk mem-blok alias filter iklan apa saja yang ingin ditampilkan pada blog user. Caranya pun sangat mudah karena navigasi situs KlikSaya.com cukup baik. Untuk panduannya serta daftar-daftar situs dewasa/iklan "rakus" silahkan baca Panduan Blokir / Filter Iklan Dewasa dari KlikSaya.com.


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengalaman Menggunakan Iklan PPC Lokal - KlikSaya.com"

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Mengenal Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted!
    Cara Upgrade Akun Hosted Menjadi Non-Hosted: Lengkap
    Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP
    Mengatasi Penolakan Google Adsense: Navigasi Situs Sulit
    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!