Budaya Kesopanan Yang Sering Diabaikan Terhadap Orang Tua

standar.org | Zaman modern memang tidak selamanya berdampak Positif, hal yang semestinya menjadi tradisi kesopanan pudar ditelan gadget, hehehe.. :D

Budaya Kesopanan Yang Sering Diabaikan Terhadap Orang Tua

Mari Kita ingat, pernahkah Anda sedang asik-asiknya ngumpul bersama keluarga, khususnya dengan kedua orangtua, dan pada saat itu telepon berdering, apa yang anda lakukan ketika itu???
Sebagian besar meninggalkan pembicaraan dan memilih mengangkat telepon meski hanya telepon yang tidak begitu penting. Syukur-syukur kalau sebelum meninggalkan pembicaraan dengan Orang Tua, Anda meminta ijin dulu untuk menerima telepon.

Itulah yang menjadi salah-satu penyebab lunturnya keharmonisan dalam keluarga, bukan hanya terhadap Orang Tua, tapi juga terhadap Istri-Suami dan Anak. Anakpun belajar dari tingkah laku kedua Orang Tuanya. Jadi jangan salahkan Anak jika nantinya mengikuti prilaku Orang Tuanya.

Sebenarnya apa yang Anda cari ketika menerima telepon, teman, kerabat, klien???

Tidaklah begtu penting ketika Keluarga sudah tidak utuh lagi.


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budaya Kesopanan Yang Sering Diabaikan Terhadap Orang Tua"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!