Team Moderasi Tokobagus.com (OLX.co.id) Masih Memprihatinkan (Bagian-2 End)

standar.org | Tulisan ini berlanjut dari sebelumnnya untuk menjelaskan lebih detail Team dari OLX.co.id, ternyata bukan cuma Teamnya, mungkin sitenya perlu dibenahi sedikit karena tidak sesuai dengan aturan yang diterapkan OLX.co.id yang berujung iklan ditolak.


Sementara tulisan ini saya bermaksud "protes" ke OLX.co.id melalui tulisan pastinya, iklan yang saya submit ternyata tidak lulus moderasi alias ditolak, alasannya karena tidak sesuai aturan yang berlaku.

Team Moderasi Tokobagus.com (OLX.co.id) Masih Memprihatinkan (Bagian-2 End)-1

Iklan ini saya submit karena terinspirasi dari iklan lowongan (yang seharusanya tidak pantas muncul) pada tulisan saya sebelumnya (link di atas), berharap mungkin banyak yang melihat iklan tersebut, tapi nyatanya iklan saya ditolak:(.

Iklan yang saya submit berjudul, "Lowongan Kerja PT. PERTAMINA (Persero) Tahun 2014", iklan ini benar adanya karena disertai dengan link yang menuju ke situs penyedia lowongan sendiri, sebagaimana jika ada waktu saya sempatkan untuk share info lowongan ke blog saya lainnya.
Back to Topic, penolakan iklan. Dijelaskan dalam email tersebut jika iklan saya tidak memenuhi syarat untuk tampil, dikarenakan "harga perlu direvisi", memang saya tidak menampilkan harga pada iklan tersebut, karena yang namanya lowongan masa ada harganya :D, lagian dalam halaman pengisian iklan disediakan kolom "gratis", dan jika kolom ini di centang, maka kolom harga otomatis di lock.

Team Moderasi Tokobagus.com (OLX.co.id) Masih Memprihatinkan (Bagian-2 End)-2

Inilah yang saya maksud, situsnya mungkin perlu dibenahi karena tidak sesuai aturan yang diterapkan.

Segera Laporkan Indikasi Penipuan Jual-Beli Online (OLX.co.id sebelumnya Tokobagus.com)


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Team Moderasi Tokobagus.com (OLX.co.id) Masih Memprihatinkan (Bagian-2 End)"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!