Tab "Earnings" Tidak Muncul di Dashboard Blogger

standar.org | Mungkin ada yang pernah mengalami hal yang demikian. Tab Earnings tidak muncul di Dashboard Blogger, sebelum membahas kenapa, sebaiknya kita mengerti dulu untuk apa dan bagaimana cara kerja Tab Earnings di Dasboar, karena Goggle AdSense sendiri sudah punya halaman untuk memonitor trafik blog.

Tab Earnings Tidak Muncul di Dashboard Blogger

Tab Earnings pada dasarnya berguna untuk membantu Pengiklan AdSense menghubungkan dengan akun AdSense yang sudah dibuat. Tab ini juga bisa digunakan untuk mendaftar dan memonitor trafik blog tanpa harus membuka halaman AdSense.

AdSense dan Blogger adalah dua produk Google yang berbeda. AdSense sudah diintegrasikan dengan Blogger, jadi Pengiklan tanpa perlu repot untuk membuka dua halaman dalam memonitor kegiatan pengunjung blog. Ini semata-mata untuk memudahkan.

Pertanyaannya, kenapa Tab Earnings tidak muncul?

Aturan antara Blogger dan AdSense jelas berbeda. Siapa saja boleh menggunakan Blogger, namun untuk AdSense perlu verifikasi, ketika verifikasi sudah diterima, maka AdSense bisa Anda gunakan di blog, begitu juga dengan Tab Earnings tadi.

Hal yang mendasar diterimanya AdSense adalah "Bahasa" yang didukung, jika memang ini tidak memenuhi syarat, sudah dipastikan Tab Earnings tidak akan muncul di Dashboard Anda, apalagi untuk mendaftar AdSense.

untuk Bahasa yang didukung oleh AdSense, berikut linknya :


informasi tentang Syarat dan Kondisi, berikut linknya :


 update 
Penjelasan tentang AdSense yang tidak muncul di atas tidak sesuai untuk saat ini, dulu Saya pernah ngalamin hal yang demikian, tapi ternyata sekarang cukup hanya mengganti pengaturan bahasa ke english untuk bisa menampilkan tab "earning", sesuai dengan saran dari komentar pada kolom facebook di bawah. :), lagian bahasa Indonesia sudah merupakan bahasa standar untuk Adsense saat ini.


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tab "Earnings" Tidak Muncul di Dashboard Blogger"

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!