Masih Yakin Mau Putarin Lagu Mozart ke Bayi, Tunggu Dulu..!!

standar.org | Apakah benar ada pengaruh musik klasik untuk perkembangan otak si bayi dalam kandungan..?? Sudah tidak asing bahwa penelitian yang dilakukan dan sudah tersebar luas di kalangan orang tua khususnya para ibu jika musik klasik bagus untuk perkembangan otak si janin.
Masih Yakin Mau Putarin Lagu Mozart ke Bayi, Tunggu Dulu..!!
image from : babymozartchannel
Lagu mozart adalah salah-satu lagu yang memiliki ciri khas klasik dengan lantunan lembut dan enak untuk didengarkan. Tidak bisa dipungkiri kalau lagu sejenis itu bisa me-rilekskan otak dan suasan hati atau tubuh, tapi benarkah berpengaruh signifikan..??
Musik klasik dipercaya mampu membuat ibu hamil menjadi lebih tenang dan nyaman. Hal itu sudah dibuktikan dalam sebuah penelitian yang dilakukan di College Nursing at Kaohsiung Medical University Taiwan. Dalam penelitian yang melibatkan 236 wanita hamil yang berada dalam trimester dua dan tiga ini telah terbukti bahwa banyak manfaat yang didapatkan ibu hamil dari kebiasaan mendengarkan musik.
Itu sebuah kutipan yang Saya ambil dari doktersehat.com, dan masih menyarankan untuk menikmati lagu klasik baik untuk ibu dan si bayi.

Namun ada juga penelitian lain yang mengatakan bahwa ternyata lagu klasik tidaklah berpengaruh terhadap kualitas otak bayi, entah darimana penelitian itu yang pastinya Saya pun tidak ingin share terlalu jauh apalagi menguatkan peryataan tentang musik klasik bagus untuk bayi.


 Seindah apa lagu Mozart dibandingkan dengan Al-Qur'an..??  

Jika membaca pertanyaan di atas sudah dipastikan Anda tau maksud Saya. Lagu klasik yang kedengarannya tenang memang enak di dengarkan saat waktu senggang, tapi apa gunanya Al-Qur'an.

Seorang Ustadz memberikan petuah, bahwa :
lagu mozart ataupun lagu klasik lainnya bisa jadi cara orang kafir untuk menjauhkan umat muslim dari Al-Qur'an.
Seorang Ustadz lainnya pada suatu pesantren juga megatakan bahwa :
lantunan Al-Qur'an adalah media yang paling baik untk diperdengarkan ke bayi, baik itu ketika masih dalam kandungan ataupun sudah menghirup udara luar.
Ayat-Ayat Al-Qur'an ketika dibacakan ke salah satu media, maka media tersebut akan menerima energi postif, semisal dibacakan ke Air ataupun ke media lainnya. Karena jelas bahwa Ayat-Ayat Al-Qur'an adalah bersumber dari Allah SWT yangmana seluruhnya mengandung unsur / energi positif.

Jadi, Masih Yakin Mau Putarin Lagu Mozart ke Bayi..!!


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Yakin Mau Putarin Lagu Mozart ke Bayi, Tunggu Dulu..!!"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!