Apakah Beli Pulsa Dengan TCash Bisa Kena RIBA..??

standar.org | Setelah pembahasan tentang RIBA pada produk GoPay, ada lagi yang mengganjal hati ketika melakukan transaksi menggunakan produk TCash.

Saat beli pulsa menggunakan TCash, ternyata ada bonus kuota yang didapatkan dan berlaku untuk beberapa hari. Yang paling kecil bonus sebesar 0.1GB atau 102.4MB jika beli pulsa sebesar Rp. 10.000,- dan yang paling besar 2GB atau 2048MB jika membeli pulsa Rp. 100.000,-.

Inilah yang mencurigakan, jika mengacu keterangan ustadz yang bergelut dibidang RIBA, secara pribadi Saya simpulkan bonus kuota internet itupun termasuk RIBA, walaupun Saya belum mendapati kajian dari ustadz mengenai hal ini. Berbeda dengan diskon yang diperoleh ketika menggunakan TCash, ini sudah mendapat penjelasan bahwa transaksi demikian termasuk RIBA.

Mengingatkan kembali kajian tentang produk TCash, bisa dilihat di video youtube.

Apakah Beli Pulsa Dengan TCash Bisa Kena RIBA..??

Setujukah jika bonus kuota tersebut dikategorikan RIBA..??

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di blog ini mungkin berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi Admin di halaman Disclaimer.

Subscribe to receive free email updates:

Komentar Facebook

0 Response to "Apakah Beli Pulsa Dengan TCash Bisa Kena RIBA..??"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
More Emo??? OR Hidden Emo???
!!! DISCLAIMER !!!